Sukses

Entertainment

GFRIEND Gelar Tur Asia, Bakal Singgah ke Jakarta?

Fimela.com, Jakarta Beberapa grup k-pop telah memiliki jadwal untuk menyapa penggemar setia baik lewat serangkaian tur. Salah satunya adalah GFRIEND, yang mengumumkan bakal menggelar tur Asia 2018.

Kabar gembira terkait tur Asia girlband pelantun Me Gustas Tu ini disampaikan oleh label yang menaungi mereka, Source Music. Pihak label juga membocorkan beberapa negara yang akan disambangi GFRIEND.

"Dimulai di Taiwan pada 28 Februari, GFRIEND akan mengadakan Asia Tour di Thailand, Hong Kong, Singapura, Jepang, dan lainnya," jelas pihak label GFRIEND, Source Music, seperti diwartakan Allkpop.

Selain itu, Source Music juga menyebut bahwa GFRIEND bakal menyapa penggemar selama tur sebagai perwakilan girlband k-pop. Mereka siap menyuguhkan penampilan istimewa dan memberikan kenangan tak terlupa.

"Mereka akan bertemu penggemar Internasional selama Asia Tour sebagai perwakilan girl grup k-pop dan membuat kenangan spesial bersama mereka," demikian Source Music menambahkan.

Sementara, GFRIEND sebelumnya membawa pulang trofi kemenangan sebagai Best Korea Act di MTV EMA 2017. Mereka berhasil mengungguli Wanna One, Highlight, MAMAMOO, dan SEVENTEEN. Lewat pencapaian ini, GFRIEND menjadi girlband pertama yang berhasil memenangkan Best Korea Act sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2013 lalu.

Lantas, selain negara-negara seperti Taiwan,Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Jepang, akankah GFRIEND singgah di Jakarta? Kita nantikan bersama kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading