Sukses

Entertainment

Baek Ji Young Menangis Jelaskan Suami Terlibat Narkoba

Fimela.com, Jakarta Baek Ji Young tengah mengalami fase tersulit dalam hidupnya. Sang suami, Jung Suk Won, ditangkap aparat kepolisian di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada Kamis (8/2) lalu karena dicurigai mengonsumsi narkoba.

Setelah melalui proses penyelidikkan, Jung Suk Won akhirnya dibebaskan pada keesokan harinya. Namun, tes urin tetap menunjukkan bahwa aktor 32 tahun itu positif menggunakan Philopon. Polisi pun mengirimkan sampel berupa rambut dan urin Jung Suk Won ke Pelayanan Forensik Nasional untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait hal tersebut, Baek Ji Young pun angkat bicara. Bertepatan dengan konsernya di Olympic Park, Seoul, Sabtu (10/2), Baek Ji Young mengungkapkan perasaan sedihnya. Sambil berurai air mata, ia meminta maaf atas perilaku sang suami.

"Aku mengetahuinya setelah membaca berita kemarin. 24 jam serasa seperti 10 tahun. Suamiku telah melakukan kesalahan besar. Sebagai istri, pasangan, dan teman, aku menyesal atas kesalahannya," ujar Baek Ji Young, seperti dikutip Soompi.

Di saat tersulit seperti ini, Baek Ji Young berjanji tak akan meninggalkan suaminya. Apalagi beberapa bulan lalu, pasangan tersebut baru saja dikaruniai anak.

"Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Tapi suatu saat nanti, kami akan menunjukkan pada kalian kalau kami hidup dengan baik bersama sebagai pasangan," lanjutnya.

"Aku memikirkan kembali sumpah pernikahan yang diucapkan saat menikah. Sebagai istri yang akan mencintainya tidak peduli apapun keadaannya, di masa-masa sulit, bahagia, kaya, miskin. Aku ingin tetap berada di sisinya. Tolong lihat kami dengan mata pemaaf," kata Baek Ji Young mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading