Sukses

Entertainment

Dua Lipa Isi OST Film Fifty Shades Freed, High

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier bermusik Dua Lipa semakin hari kian mengagumkan. Setelah meluncurkan single IDGAF pada 12 Januari 2018, ia kembali hadir dengan kejutan baru ikut ambil bagian mengisi soundtrack film Fifty Shades Freed.

Adalah High, soundtrack yang resmi dirilis pada 9 Februari 2018. Tidak sendiri, Dua Lipa menampilkan soundtrack tersebut bersama DJ sekaligus produser musik asal Amerika Serikat bernama Whethan.

Sebelumnya, lead single dari soundtrack Fifty Shades Freed bertajuk For You telah dirilis pada 5 Januari lalu. Lagu tersebut dibawakan lewat kolaborasi apik antara dua solois Rita Ora dan Liam Payne.

Film Fifty Shades Freed sendiri dihiasi oleh total 22 soundtrack yang dibawakan oleh berbagai artis. Mulai dari Hailee Steinfeld & BloodPop, Julia Michaels, Jessie J, Sia, Ellie Goulding, Miike Snow, dan lainnya.

Sambutan hangat didapatkan kolaborasi Dua Lipa dan Whethan di soundtrack High. Hal tersebut nampak dari berbagai reaksi dari fans setia yang membanjiri kolom komentar di Instagram Dua Lipa dengan sederet pujian.

"Suara yang bagus seperti biasa," tulis akun rbkhhnds. "Ini lagu yang sangat bagus dan suaramu sangat luar biasa. Selamat," puji akun agumanterolay. "Ini luar biasa dan kamu juga luar biasa, aku sayang kamu," tambah akun _kathleendolan.

Nah, itu dia salah satu soundtrack film Fifty Shades Freed yang dibawakan Dua Lipa dan Whethan bertajuk High. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan kolaborasi tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading