Sukses

Entertainment

Romantisnya Pernikahan Felly Eks Cherrybelle dan Mario Kacang

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun berpacaran, Mario Kacang dan Felly eks Cherrybelle akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Acara pemberkatan sendiri berlangsung khidmat di Gereja Christ Cathedral, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (10/2/2018).

Dua mempelai tampak serasi mengenakan busana bernuansa putih. Felly begitu cantik dengan gaun pengantin rancangan Elsie Chrysila, sementara Mario tampak gagah dengan jas berwarna putih.

Melalui akun media sosialnya, Mario pun menuliskan ungkapan kebahagiaan telah resmi menyandang status suami Felly. "Sah.😇Saya cuma mau bilang terima kasih yang paling utama untuk Allah Bapa di Surga, Yesus Kristus Juru Selamatku, @fellyyoung21 sahabat hidupku, keluarga Tobing, Hutabarat," tulis Mario. 

Sementara itu, salah satu sahabat Felly yang juga mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy juga mengucapkan kebahagiaannya. Kezia yang didapuk sebagai pengiring pengantin mempelai perempuan terlihat membagikan beberapa foto Felly dan Mario.

"Happy wedding my bestie ❤️❤️ #mariofellywedding," tulis Kezia berada di sisi Felly yang cantik dengan gaun pengantin.

Felly eks Cherrybelle dan Mario Kacang diketahui menjalin hubungan asmara sejak tiga tahun lalu, tepatnya sejak 21 Februari 2015. Seperti kebanyakkan pasangan muda lainnya, hubungan Felly dan Mario juga mengalami pasang surut hingga akhirnya resmi menikah. Selamat, Felly dan Mario!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading