Sukses

Entertainment

Soal Kolaborasi dengan BTS, Begini Reaksi Troye Sivan

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit kabar yang berhembus tentang kolaborasi yang akan dijalin boyband BTS dengan sederet musisi dunia. Hal ini menyusul popularitas BTS yang begitu melambung di kancah Internasional.

Salah satu di antaranya adalah musisi Australia, Troye Sivan. Ketika disinggung soal kolaborasi dengan boyband pelantun DNA tersebut, Troye Sivan mengungkapkan tanggapannya.

"Itu (kolaborasi) akan sangat menyenangkan. Aku menonton semua MV mereka. Aku tidak tahu bagaimana menghubungi bintang pop terkenal. Aku tidak tahu. Kita lihat saja nanti," jelas Troye Sivan kepada Z90.3 Radio di San Diego, California, Amerika, seperti ditulis Koreaboo.

Selain itu, Troye Sivan juga memyebut bahwa BTS begitu baik kepadanya sejak pertama bertemu. Pelantun There for You tersebut tidak lupa mengungkapkan kekagumannya kepada BTS.

"Mereka sangat baik padaku sejak hari pertama. Aku ingin bertemu mereka dan mengucapkan terima kasih. Mereka penyanyi dan penari yang luar biasa. MV mereka sangat menginspirasi untuk ditonton. Hal itu sangat sangat ikonik," tambahnya.

Sebelumnya, RM dan Jungkook pernah membuat mengcover lagu Troye Sivan yang bertajuk Fools. Mereka membagikan hasil cover tersebut di akun BTS lewat platform SoundCloud.

Lantas, apakah kolaborasi antara Troye Sivan dan BTS akan menjadi kenyataan? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading