Sukses

Entertainment

Kelamaan Jomblo, Prilly Latuconsina Tak Rayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine akan jatuh pada 14 Februari. Di hari kasih sayang itu, beberapa pasangan biasanya merayakan dengan saling bertukar kado. Namun tidak untuk Prilly Latuconsina.

Prilly menjelaskan dirinya memang tidak pernah merayakan hari Valentine. Sehingga dirinya takkan melakukannya untuk kekasihnya, Maxime Bouttier.

"Aku nggak ngerayain Valentine tapi kalau dia ngasih kado yah bagus hehehe," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu pun menjelaskan alasanya tak pernah merayakan Valetine. "Aku tuh dari dulu nggak pernah ngerayain Valentine karena kelamaan jomblo yah, pas sebelum punya pacar, aku jomblo 3 tahun," kata Prilly.

"Jadi sudah lupa rasanya pacaran kayak gimana, terus lupa ya lupa aja gitu karena kebiasaan sibuk sama diri sendiri kan jadi pas punya pacar. Yaudah aku sama Maxime juga saling support, bukan yang so sweet dan kaya di fairytail atau dongeng jadi ya jalanin aja gitu, " ujarnya menambahkan.

Di Valentine kali ini, Prilly juga menjelaskan bahwa dirinya tak berharap dapat sesuatu dari Maxime. Baginya, saat menjalin hubungan bukan saling berharap mendapatkan sesuatu dari satu sama lain.

"Nggak ngarep hadiah apa-apa karena relationship yang bagus itu bukan berharap hadiah dari pasangan yah," jelas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading