Kisah Kemenangan Red Velvet Bersama Lagu Bad Boy

Putu Elmira12 Feb 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Kisah Kemenangan Red Velvet Bersama Lagu Bad Boy

Bintang.com, Jakarta Red Velvet kembali menambah daftar pencapaian di tahun 2018. Setelah merilis album repackage bertajuk The Perfect Red Velvet pada 29 Januari lalu, mereka menyabet sederet kemenangan bersama lagu Bad Boy.

Seperti yang diketahui, album tersebut merupakan album repackage dari album kedua mereka yang diberi tajuk Perfect Velvet. Ada 12 track yang menghiasi album repackage The Perfect Red Velvet.

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Twitter/RVsmtown)

Adalah tiga lagu baru yakni Bad Boy, All Right, dan Time to Time. Sedangkan 9 track lainnya diambil dari album album Perfect Velvet mulai dari Peek-a-Boo, Look, I Just, Kingdom Come, My Second Date, Attaboy, Perfect 10, About Love, dan Moonlight Melody.

Lantas, seperti apa pencapaian Red Velvet bersama lagu Bad Boy? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kemenangan Pertama dan Kedua Red Velvet

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Twitter/RVsmtown)

Red Velvet bersama lagu terbaru mereka, Bad Boy, berhasil menyabet trofi kemenangan pertama di program musik Show Champion pada 7 Februari 2018. Kala itu, trofi diterima oleh Wendy dan Yeri, sedangkan personel lainnya tidak dapat hadir.

Girlband pelantun Peek-A-Boo ini kembali menyabet kemenangan kedua dengan lagu Bad Boy. Trofi tersebut didapatkan di program musik M!Countdown pada 8 Februari 2018. Red Velvet mengungguli lagu Love Scenario dari iKON dengan memperoleh poin sebanyak 10,032, sedangkan iKON dengan poin 7,896.

2. Trofi Kemenangan Red Velvet yang Ketiga dan Keempat

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Twitter/RVsmtown)

Kekuatan Red Velvet kian tak tertahankan. Hal tersebut nampak dari kemenangan ketiga yang mereka peroleh pada program Music Bank pada 9 Februari 2018. Namun, program ini tidak disiarkan karena PyeongChang Winter Olympics. Bad Boy mengalahkan Love Scenario dari iKON dan lagu Good Old Days dari Jang Deok Cheol.

Satu lagi kemenangan terbaru Red Velvet bersama Bad Boy. Trofi keempat ini mereka dapatkan di Inkigayo pada 11 Februari 2018. Seperti sebelumnya, program ini tidak disiarkan masih karena liputan PyeongChang Winter Olympics dan mengumumkan pemenang lewat situs resmi.

Lantas, apa lagi pencapaian yang akan diraih Red Velvet bersama Bad Boy? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Lanjutkan Membaca ↓