Sukses

Entertainment

Reaksi Victoria Beckham Soal Rumor Spice Girls Gelar Tur

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kencang berhembus kabar bahwa grup Spice Girls akan reuni dan menggelar tur. Terkait rumor yang beredar, Victoria Beckham menyampaikan tanggapannya.

"Aku tidak akan tur. Mereka (personel Spice Girls) tidak akan tur," tegas Victoria Beckham kepada Vogue di Paris Fashion Week, seperti diwartakan NME.

Selain penegasan tersebut, Victoria justru mengungkapkan hal lain. Adalah mereka yang saat ini tengah brainstorming tentang apa makna di balik reuni bagi personel grup pelantun Wannabe itu.

"Ada sesuatu yang sangat kuat dalam pesan, apa yang membuat Spice Girls berdiri. Bagaimana ke depannya? Akan terlihat seperti apa? Kami hanya memberikan ide. Brainstorming," demikian tambah istri David Beckam tersebut.

 

Love my girls!!! So many kisses!!! X Exciting x #friendshipneverends #girlpower

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Sebelumnya, rumor tentang reuni dan tur berkembang usai Victoria Beckam mengunggah potret dirinya bersama Gerri Haliwell, Mel C, Emma Bunton, dan Mel B. Pertemuan itu terjadi pada 2 Februari 2018 lalu.

Emma Bunton sempat membahas pertemuan tersebut di Heart Breakfast radio show pekan lalu. "Ada banyak kesempatan bagi kita, terutama saat ini, membutuhkan sedikit girl power di dunia," jelas Emma Bunton tentang reuni Spice Girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading