Sukses

Entertainment

Metamorfosa Paris Hilton, Sosialita bak Putri Dongeng dari Paman Sam

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Paris Hilton? Bagi generasi milenial, sosok Paris Hilton tidaklah asing lagi. Selain sebagai model, pewaris hotel Hilton ini juga merupakan penyanyi, aktris, dan juga tentunya sosialita terkenal dari Negeri Paman Sam.

Paris Hilton lahir di New York, 17 Februari 1981 silam. Pemilik nama lengkap Paris Whitney Hilton ini merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Kathy Hilton dan Richard Howard "Rick" Hilton.

Darah seni yang mengalir di Paris berasal dari sang ibunda yang juga dikenal sebagai aktris sekaligus sosialita. Sementara ayah Paris merupakan seorang pebisnis ulung di bidang real estate.

Terlahir dari keluarga kaya raya, Paris memang hidup serba kecukupan dan mewah sejak kecil. Paris dan keluarganya tinggal di hunian mewah di kawasan Manhattan, Baverly Hills, California. Sejak belia, Paris sudah menjalin kedekatan dengan sosialita lainnya seperti Ivanka Trump, Nicole Richie dan Kim Kardashian.

Paris Hilton mengawali karier modelingnya sejak usia 19 tahun dengan bergabung di Trump Management, sebuah agensi di bawah naungan Donald Trump (sekarang Presiden Amerika Serikat). Sejak saat itu, Paris berkesempatan main di sejumlah serial seperti The Simple Life.

Setelahnya, perempuan berambut pirang ini menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Paris resmi merilis single debutnya, Stars Are Blind, pada 2006 silam. Siapa sangka, single tersebut berhasil mencuri perhatian banyak penikmat musik di seluruh dunia.

Stars Are Blind sukses menduduki peringkat atas tangga musik sejumlah negara. Tak heran, jika album perdananya yang bertajuk Paris berhasil mencetak penjualan hingga 600.000 copy di awal perilisannya.

Selain kariernya sebagai aktris dan penyanyi, sosok Paris Hilton juga kerap menjadi perbincangan publik karena gaya hidup serta kisah percintaannya. Untuk penampilan, Paris Hilton dijuluki seperti Barbie. Ya, penampilannya bak putri dongeng memang menjadi andalan Paris.

Di awal kariernya, Paris pernah berpacaran dengan penyanyi Nick Carter, namun kandas. Lantas, sejumlah pria pun datang silih berganti mengisi hati Paris Hilton, termasuk pesepakbola Christiano Ronaldo. Saat ini, Paris diketahui tengah berpacaran dengan Chris Zylka. Keduanya pun telah menggelar pertunangan pada awal 2018 dan berencana untuk menikah.

Mewarisi bakat bisnis dari sang ayah, Paris Hilton tercatat memiliki sejumlah bisnis yang tak kalah fenomenal dan suksesnya. Sebut saja bisnis di bidang fashion seperti tas, jam tangan, dan sepatu. Lantas, Paris juga memiliki brand parfume yang sangat terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading