Sukses

Entertainment

Randy Pangalila: Bertarung Adalah Hobi, Aktor Jadi Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Tubuh atletis yang dimiliki ternyata tak dijadikan semata penunjang penampilan bagi Randy Pangalila. Siapa sangka, bentuk badan dari mantan kekasih Michella Putri ini merupakan representasi dari bakat dirinya yang lain.

Turut dalam salah satu acara unjuk kebolehan bela diri, Randy berhasil menang. Tubuh atletis yang dimiliki ternyata memang jadi gambaran bila bertarung adalah salah satu kebolehan sang aktor yang belum demikian terekspos.

Apalagi, dalam catatannya, lelaki kelahiran Surabaya, 27 tahun ini silam ini menang dalam tempo begitu sikat, yakni sekira 39 detik. Pukulan swing yang demikian lelak jadi penentu kemenangan Randy.

“Bertarung adalah hobi. Aktor jadi pekerjaan. Saya tak menyangka latihan saya hasilnya seperti ini,” ucap Randy sesaat sesudah laga usai seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (12/2/2018).

Sebagaimana diketahui, Randy Pangalila memang kerap memperlihatkan sejumlah latihan fisik yang dilakukan lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya. Di samping, pelantun tembang Selamat Tinggal ini juga diketahui menyukai skateboarding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading