Sukses

Entertainment

Peluk dan Cium Selena Gomez untuk Justin Bieber di Tepi Jalan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda yang tengah menjadi sorotan, Selena Gomez dan Justin Bieber, tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya di depan publik. Baru-baru ini, Jelena (sebutan fans Justin dan Selena) dibuat senang dengan foto idolanya.

Ya, Selena dan Justin tertangkap kamera tengah bermesraan di sudut sebuah jalan di Los Angeles. Kala itu, Selena dan Justin tak sungkan untuk berpelukan dan berciuman usai menghadiri konser Rex Orange County.

Foto-foto kemesraan Selena dan Justin di tepi jalan tersebut pun sukses menjadi buah bibir warganet. Apalagi, menurut laporan seorang sumber pada Hollywood Life, Justin tak hentinya menggenggam tangan Selena ketika tengah berbincang dengan Alex O’Connor di balik panggung.

"Justin melakukan sebagian besar pembicaraan, Selena lebih pendiam. Dia memegangi tangan Justin dan banyak tersenyum. Ketika mereka meninggalkan (arena konser) Justin memeluk Selena. Mereka tak terpisahkan satu sama lain," ujar sang sumber.

Liburan ke pantai

Rupanya kebersamaan Selena Gomez dan Justin Bieber di Los Angeles hanya berlangsung beberapa hari saja. Mereka pun memutuskan untuk kembali melakukan perjalanan romantis ke destinasi lainnya.

Seperti dikutip TMZ, sejoli ini kedapatan tengah menghabiskan akhir pekan di Montage Hotel di Laguna Beach, California. Kamera paparazi berhasil mengabadikan momen kebersamaan Selena Gomez dan Justin Bieber yang berada di bawah payung dekat kolam renang hotel.

Direncanakan ke New York

Selena Gomez dijadwalkan untuk menghadiri acara New York Fashion Week pada Selasa, 13 Februari 2018. Kemungkinan besar, keberadaan Selena dan Justin di Laguna Beach hanya sampai awal pekan ini saja.

Tentunya banyak Jelena yang berharap, jika idolanya dapat hadir bersama di acara New York Fashion Week 2018. Sebagaimana diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2017 lalu. Sayangnya, hubungan tersebut kabarnya tak mendapat lampu hijau dari keluarga Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading