Sukses

Entertainment

Luna Maya Ungkap Geng Menteri Ceria Tak Punya Dress Code

Fimela.com, Jakarta Saat ini sejumlah artis Tanah Air memiliki geng. Seperti halnya Luna Maya mempunyai squad dengan Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, dan Melaney Ricardo yang dinamai Menteri Ceria.

Berbeda dengan geng artis lainnya seperti Girl Squad, Luna Maya menuturkan bahwa gengnya tersebut tak memiliki konsep dress code yang sama jika sedang berkumpul.

 

"Gaklah, kalau baju hanya luar aja. Yang penting hatinya sama-sama ya," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Tak hanya Luna, Melaney juga membenarkan bahwa geng nya tersebut tak harus memiliki konsep baju yang sama ketika berkumpul.

 

"Kalau soal baju mah nggak. Bener kata Luna baju nggak perlu sama yang penting nyaman satu sama lainnya," tambah Melaney.

 

Menteri Ceria tak hanya kumpul-kumpul

Luna berharap Menteri Ceria tidak hanya dapat tertawa bersama dan berbagi cerita saja. Ia berharap agar geng yang sudah didirikan pada tahun 2013 itu dapat bermanfaat bagi yang lainnya.

"Kita nggak ada arisan. Sebenarnya kita penginnya selain ketemu hahahihi mau bisa bikin sesuatu, bermanfaat, manfaat baliknya ke kita juga," ujar  Luna Maya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading