Sukses

Entertainment

Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo Bikin Project Rahasia?

Fimela.com, Jakarta Tiga penyanyi yang sedang digandrungi para penikmat musik terlihat tampil bersama di satu panggung. Mereka adalah Afgan, Isyana Sarasvati dan juga Rendy Pandugo.

Kehadiran ketiganya membuat para pengunjung Havana Cafe, Jakarta antusias. Mereka tak menyangka akan ada kolaborasi menarik dari para solois keren tersebut.

Acara dibuka oleh showcase Rendy Pandugo dengan beberapa lagu cover seperti Yellow dari Coldplay dan hits Michael Jackson, Man in the Mirror. Tak lupa ia menyajikan sederet lagu ciptaannya, yakni I Don't Care dan By My Side.

 

Isyana dan Afgan Bergabung

Di tengah aksinya, Rendy memanggil Afgan dan Isyana Sarasvati untuk bergabung. Mereka ternyata sudah menyiapkan project rahasia yang bakal disuguhkan kepada penggemar.

"Please welcome Afgan dan Isyana Sarasvati. Kita jadi trio AIR (Afgan Isyana Rendy) ya kali ini. Kita bakal berkolaborasi untuk pertama kalinya," ujar Rendy Pandugo di Havana Cafe, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mulai Tebar Kode

Afgan, Isyana dan Rendy memang tak banyak memberitahukan detail tentang lagu kolaborasi mereka. Namun di social media mereka sudah memberikan kode kepada para penikmat musik.

Dengan tagar #ImInHeaven, ketiga solois ini tampaknya sudah siap mencuri perhatian. Dengan karakter dan kekuatannya masing-masing, kolaborasi ini makin mengundang rasa penasaran.

Apakah Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo bakal membentuk trio baru? Ataukah ada project rahasia yang bakal mereka kerjakan? Kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading