Sukses

Entertainment

Serunya Pacaran Tanpa Kouta Internet Ala Dilan

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat film Dilan 1990 laris? Padahal Dilan 1990 tayang di hari-hari biasa. Bukan waktu-waktu 'panen' penonton seperti saat libur sekolah, Natal, dan lebaran. Hebatnya lagi, selama dua minggu penayanganya, jumlah layar dan penonton film ini relatif stabil 300 ribu per hari.

Biasanya, film Indonesia akan mengalami penyurutan jumlah penonton pada minggu kedua penayangannya. Karena ada pilihan film yang baru tayang. Namun, hal ini tidak terjadi di film Dilan 1990.

Apa yang membuat film ini kemudian laris? Film Dilan 1990 diadaptasi dari seri novel laris karya Pidi Baiq. Pembaca novel ini tentu penasaran dengan film ini.

Ada dua penggemar militan di film ini, penggemar novel dan penggemar Iqbaal. Kombinasi penggemar inilah yang membuat kontroversi muncul sejak awal pemberitaan film Dilan 1990.

Sama dengan novelnya, banyak qoute-qoute yang bikin baper atau terbawa perasaan di film Dilan 1990. Baper ini berlanjut ke media sosial dan berlangsung secara masive sehingga membuat orang semakin penasaran.

Kisah film Dilan 1990 sangat mudah dinikmati oleh remaja. Kisah cinta dan gombalan ala remaja sangat indah dinikmati. Terlebih penonton remaja di bioskop sangat banyak.

 

Dilan 1990

Sesuai dengan judulnya, Dilan 1990, film ini memberikan nostalgia untuk remaja era 90-an. Dari motor antik dan gaya anak 90-an ditampilkan di film ini.

Inilah yang membuat Dilan 1990 tak cuma digemari remaja masa kini, tetapi juga remaja masa lalu. Mereka seperti nostalgia waktu pacara era 90-an. Kala itu, sosial media belum berkembang semaju saat ini.

 

Dilan 1990

Surat dan telepon menjadi cara pendekatan yang lazin digunakan. Izin orangtua juga tak bisa luput ketika seorang cowok mendekati cewek. Dan hal itulah yang ditunjukkan oleh film Dilan 1990.

Tak mengherankan jika kemudian film Dilan 1990 bisa menembus 5 juta penonton pada hari Minggu, 11 Februari 2018 pukul 12.20 WIB. Masih banyak bioskop yang memutar film Dilan sehingga kemungkinan film Dilan 1990 mencapi 6 juta penonton bahkan lebih masih terbuka lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading