Sukses

Entertainment

Denada Murka Saat Anaknya Dicibir dan Dihujat

Fimela.com, Jakarta Setelah menuai beragam kritik dan cibiran terkait video musik berjudul Mutha Futha dan foto sensual seksi. Denada kembali menjadi sorotan publik di jejaring sosial. Kali ini, ia sangat marah ketika ada akun netizen yang mengomentari anaknya, Shakira Aurum dengan kata-kata kasar dan tidak sopan.

"B*tina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulis netizen di akun @leza_zu*****.

Denada segara ambil tindakan

Melihat dan membaca komentar tersebut, Denada langsung naik pitam, ia merasa tidak terima komentar netizen. Sehingga, ia meminta agar pemilik akun tersebut bisa bertanggung jawab atas komentar tersebut.

"Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET," tulis Denada di instagram pribadinya.

"Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," urainya.

Warganet tak gubris cuitan Denada

Setelah itu, akun tersebut kembali memberikan komentar. Namun, bukan untuk meminta permohonan maaf melainkan menantang balik Denada.

Dalam cuitannya tersebut, netizen meminta kepada Denada yang meminta maaf kepada sang pencipta karena sifat dan perbuatannya di jejaring sosial media, instagram.

"Lebih baik sampean yg meminta maaf kepada Allah swt. selain public figure sampean juga orang berpendidikan kan? Apa moral sampean tidak ada ya?...." katanya di kolom komentar yang di-capture dan diunggah dalam akun gosip @tanntee_reempoonng.

Denada dapat dukungan

Dalam komentar itu, warganet pun resah melihat komentar akun instagram tersebut. Komentar dan cuitannya tersebut tidak relevan dan tidak mencerminkan orang yang berpendidikan.

"Kalau saya sih bakal tetep saya bawa aja ke jalur hukum pokoknya, malah ngelantur kesana kemari nyari pembenaran. Heran, ckck," tulis komentar akun instagram @rwnoortatik.

"Saya punya anak perempuan, mau saya punya salah apapun, tapi jangan bawa anak saya!! @leza_zulkifli!! Kamu punya anak tidak?! Kalau ada apa2 dengan anak saya di sakiti seseorang, hukum pun akan saya langgar!," tulus netizen zilfahmi.yanuar

"Semangat mbak dena, saya gak kenal anda tapi saya pun geram dan benci statement dia. cari dan lawan ya mbak, Tuhan berkati mbak dena," tulis komentar, annarekna yang memberi semangat kepada Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading