Sukses

Entertainment

Menanti Kejutan Vanesha Prescilla Jika Dilan 1990 Tembus 7 Juta

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 masih banyak meraih penonton. Dalam 18 hari, film yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini sudah mendapatkan 5 juta penonton. Banyak orang merasa yakin jika film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini akan mampu terus merangsek naik dalam pencapaian penonton.

Beberapa angka pun mulai digadang bakal dicapai oleh film produksi Max Pictures tersebut. Ketika angka-angka tersebut disampaikan kepada para pemeran Dilan, mereka pun siap untuk melakukan sesuatu.

Vanesha Prescilla dan Brandon Salim misalnya, mereka punya nazar atau rencana yang harus diwujudkan. Keduanya pernah berjanji kalau film Dilan 1990 bisa mencapai 5 juta penonton, mereka siap mewujudkan janjinya dan memberikan apresiasi khusus kepada penonton yang terpilih. 

 

Dilan 1990 Tembus 7 Juta Penonton

Sekarang setelah semuanya terwujud, Vanesha dan Brandon pun harus siap-siap melaksanakan janji atau nazar mereka. Tak berhenti sampai di situ. Vanesha Prescilla berjanji akan menyusul Iqbaal Ramadhan ke Amerika Serikat kalau nantinya film besutan sutradara Fajar Bustomi bisa menembus angka 7 juta penonton.

Seperti diketahui, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil meraup angka 6,8 juta penonton selama penayangannya. Dengan angka ini film tersebut telah berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Kalau Dilan 1990 mampu melewati angka 6,8 juta maka akan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa yang baru. "Insya Allah kalau Dilan 1990 bisa (7 juta penonton), pas Iqbaal graduation aku mau nyusul kesana. Doain, doain ciee...hahaha kita bantu. Kita bantu mewujudkannya. Sama teman-teman juga.. Cie maluu," janji Vanesha Prescilla. 

 

Dilan 1990 dan Warkop DKI Reborn

Bisakah angka 7 juta penonton tercapai? Saat Vanesha Prescilla dan Brandon Salim mengucapkan janji atau nazar kalau Dilan 1990 meraih 5 juta penonton, mungkin banyak yang mengira kalau angka itu tak akan tercapai.

Namun setelah terlewati dan masih banyak penonton yang datang ke bioskop buat menyaksikan Dilan 1990, rasanya angka 7 juta penonton bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi tak banyak film baru yang bakal dirilis di pekan ini yang bisa mengancam berkurangnya jumlah penonton Dilan 1990.

Bisa dibilang hanya London Love Story 3 dan Eiffel I’m in Love 2 yang jadi pesaing Dilan 1990. Kita tunggu saja apakah angka 7 juta penonton bisa tercapai sehingga Vanesha Prescilla akan menyusul Iqbaal Ramadhan ke Amerika? Menarik buat ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading