Sukses

Entertainment

Beda Cara Rina Nose dan Denada Hadapi Komentar Haters

Fimela.com, Jakarta Dua selebritas tanah air, Rina Nose dan Denada punya cara yang berbeda dalam menanggapi komentar miring warganet di social media. Belakangan, keduanya memang seolah tengah jadi sasaran empuk komentar netizen lantaran penampilannya.

Diketahui, keputusan pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini melepas hijab sekitar satu tahun memang sempat menjadi pergunjingan. Bahkan, sampai saat ini masih ada saja netizen yang memberikan komentar pedas terkait keputusan presenter asal Bandung tersebut melepas hijab.

"Woi @rinanose16 gimana kabar? Sudah berapa remaja labil yang berhasil kau bujuk dengan tingkahmu yang pongah? Sudah berapa ribu fans-mu yang akan dan sudah mengikuti jejakmu yang amburadul itu? Dalam pandangan saya, jika tahun-tahun ke depan moral bangsa ini makin hancur, kamu ambil bagian!" tulis salah satu netizen di posting-an Rina yang diunggah pada Minggu (11/2/2018).

 

Tak merasa disudutkan, mantan kekasih Fakhrul Razi itu membalas komentar tersebut dengan santai. "Kalau gitu monggo dicek sendiri saja langsung mas sudah berapa banyak orang yang berbuat bejat dan bertindak biadab gara-gara bujukkan saya dan mengikuti jejak saya yang amburadul?" balas Rina.

Lebih lanjut, perempuan 34 tahun itu malah mempertanyakan mana kelakuannya yang merusak moral bangsa. "Boleh dijabarkan riwayat kejahatan saya yang mana yang dapat merusak moral bangsa ini? Tindakan asusilakah? Korupsikah? Ajakan kebenciankah? Tipu-tipu orangkah?" sambung Rina.

Jika Rina Nose terkesan santai dan tanpa emosi menanggapi komentar pedas netizen, beda halnya dengan penyanyi Rap, Denada. Anak dari Emilia Contessa itu tersulut emosi, lantaran salah satu netizen mendoakan sang anak semata wayang, Shakira, menerima karma atas perbuatannya.

 

Cara Denada Hadapi Haters

Emosi Denada tak lagi bisa terbendung ketika sang anak 'dicolek' salah satu penghuni jagat maya. Kala itu, akun bernama @leza_zulkifly mengomentari foto seksi yang diunggah pelantun tembang Jangan Ada Dusta di Antara Kita beberapa hari lalu.

"Betina an**ng nggak punya moral. Followers situ banyak anak-anak yang masih labil. Dasar janda lak**t! Semoga karma secapatnya datang buat anak perempuan kamu ya,"tulis akun @leza_zulkifly di unggahan Denada.

Tahu anaknya didoakan hal yang buruk, Denada pun naik pitam. Sambil mengunggah capture-an netizen yang dimaksud, mantan istri Jerry Aurum itu menuliskan keterangan foto dengan nada sarat akan emosi.

 

"Kamu sudah yakin dengan apa yang jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. Kamu baru saja menekan tombol yang salah. Kamu baru saja usik naluri saya sebagai seorang ibu. Sekarang, mau kamu yang hubungi saya, atau saya yang cari kamu sampai dapat?" tulis Denada di keterangan foto.

Mengaku kerap cuek pada komentar pedas yang ditujuksn untuk dirinya, namun jadi cerita lain bila menyebut sang buah hatu. "Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma satu, saya lawan. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading