Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 135

Fimela.com, Jakarta Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 135 yang  tayang hari ini Senin, 12 Februari 2018. Laras terlihat gelisah. Revan langsung menebak kalau Laras lagi janjian dengan seseorang. Revan langsung menebak Laras menunggu Vino.

Tapi Laras langsung menutup mulutnya karena ada Samsul. Revan kelihatan cemburu.Vino nampak puas karena Ahua sudah memastikan jika tempat yang dipesannya sudah dikosongkan khusus untuk keluarga Adijaya. Lola yang saat itu lewat langsung kaget melihat Vino. Ia merasa berjodoh dengan Vino.

Laras berterima kasih pada Revan yang baru saja memarkirkan mobil. Ia merasa Revan sudah membantunya memberikan alasan pada Samsul. Laras lalu keluar mobil, tapi Revan ikut keluar dan berniat mengantar sampai depan lokasi. 

Vino Tak Suka Kehadiran Revan

Saat Laras berterima kasih dan meminta Revan pulang, Vino datang dan nampak tak suka dengan kehadiran Revan. Laras kemudian menarik Vino yang tampak kesal. Laras yang berada di pinggir jalan terlihat jengkel karena ia selalu saja bertengkar dengan Vino.

Laras langsung terkejut saat mobil Marco mendekat. Joni keluar mobil dan membuka pintu.  Marco yang berada di dalam langsung menepuk kursi, mengisyaratkan jika ia ingin bicara dengan Laras. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV jam 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading