Sukses

Entertainment

Comeback, YG Siapkan Budget Termahal untuk WINNER

Fimela.com, Jakarta Berada di bawah agensi besar sekelas YG Entertainment, WINNER sempat merasa terbebani. Bahkan Kang Seungyoon Cs mengibaratkan diri sebagai anak itik yang buruk rupa.

Namun hal berbeda ditunjukkan oleh fans yang menamakan diri Inner Circle. Mereka menyukai WINNER dan memberikan dukungan tiada henti, terutama di saat-saat terberat.

 

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Tahun lalu WINNER ditinggal Nam Taehyun, dan kini keempat membernya berjuang dengan sekuat tenaga. WINNER telah membuktikan diri di comeback sebelumnya, dengan Really Really, Island dan Love Me Love Me yang cukup sukses.

Bakal Sesukses iKON?

Seiring rehatnya BigBang yang sedang ditinggal satu per satu membernya untuk wajib militer, YG kini fokus dengan aset mereka lainnya. Terbukti hal itu sukses diterapkan terhadap iKON yang mendapat sambutan luar biasa.

Kini saatnya WINNER bersiap untuk kejutan spesial. Rencananya Kang Seungyoon Cs akan melangsungkan comeback mereka dalam waktu dekat.

 

[대장생축] 여러 일정으로 바쁜 멤버들과 오랜만에 함께 모인 자리, 함께한 많은 박인서들이 축하해줘서 더 행복한 생일을 맞이한 대장!🐥 앞으로도 기쁜날, 행복한 날에 늘 함께해요💙 #저여깄는뎁쇼 #박인서에게질척 #디너쇼할때팔찌채워드림💫 Despite their busy schedules, YOON finally reunited with his members to celebrate his birthday! This day felt even more special thanks to Parkinseo’s thoughtful birthday wishes! 🐥Let's continue to share our special moments together in the future 💙 #HAPPYBIRTHDAY #생일축하 #2018_01_21 #FOROURCIRCLE #YOON #JINU #HOONY #MINO #미노 #후니 #지누 #승윤 #박인서 #WINNER #WINNERCITY #TEAMWINNER

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Berkaca dari totalitas YG menggarap iKON, fans optimis WINNER takkan kalah cemerlang. Apalagi dengan formasi baru WINNER dinilai sudah menemukan jati diri mereka yang sekarang, dan pembagian line vokal yang makin merata.

Comeback WINNER Bakal Fantastis

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru saja mengunggah petunjuk tentang comeback WINNER. Ia memastikan kepada para fans sesuatu yang layak untuk ditunggu.

Di postingan Instagramnya, Hyun Suk menyebut bahwa comeback WINNER akan dibuat sebaik mungkin. Ia juga mengklaim bahwa MV Mino dkk bakal jadi yang paling mahal secara produksi dalam sejarah WINNER.

Foto tersebut mendapat berbagai komentar dari netter. Rata-rata dari mereka antusias menantikan janji sang CEO untuk WINNER yang dianggap punya potensi tinggi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading