Sukses

Entertainment

Beredar Undangan Pernikahan, Tommy Kurniawan Segera Lepas Status Duda

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan segera melepas status duda, ia akan menikah dengan kekasihnya, Lisya Nurrahmi. Hal tersebut diketahui lewat beredarnya foto undangan pernikahan di akun instagram, lambe turah.

Unggahan foto tersebut tertulis nama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. Mereka akan melangsungkan ijab kabul, Sabtu, 18 Febuari 2018 mendatang.

Untuk tempat dan lokasi-nya, admin gosip tidak menjelaskan secara detail. Admin hanya memberi infomasi di Banda Aceh tempat berlangsungnya pernikahan Tommy dengan Lisya.

"Yeeeeeee. Akhirnya minceu dpt undang cuci piringUntuk pernikahan babang ganteng tomkur & mbak Lisya," tulis akun gosip sebagai keterangan foto di instagram priadinya.

Calon istri dan mantan istri Tommy Kurniawan saling kenal

Tommy Kurniawan mengatakan bahwa Lisya sudah kenal dengan mantan istrinya, Tania Nadira. Dengan begitu, pemain film Eiffel Im in Love sangat bersyukur dengan keakraban-nya.

"Sudah bertemu juga (Lisya) dengan anak-anak. Alhamdulillah, mereka akrab. Saya bersyukur,” ucap Tommy Kurniawan seperti dikutip salah satu portal online, Kamis, (8/2/2018).

Maka dari itu, Tommy Kurniawan berharap keduanya bisa berhubungan baik. Hal itu demi merawat dan membesarkan kedua anaknya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan

“Mudah-mudahan, keakraban itu bisa terus berjalan dengan baik untuk membimbing anak-anak ke depan. Dengan ada bantuan dari istri saya nanti dan Tania, jadi lebih full. Saya berharap, kolaborasi mereka bisa membuat anak- anak menjadi anak yang saleh dan salihah" ujar Tommy.

Tommy Kurniawan berharap mantan istri hadir di pesta pernikahan

Dengan menggelar pernikahan di Banda Aceh, Tommy Kurniawan berharap mantan istrinya, Tania Nadira bisa hadir di hari bahagianya.

Sementara itu, jika tidak ada arah melintang. kedua anak Tommy Kurniawan dipastikan bisa hadir di hari pernikahannya.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan langsung dari Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi terkait resepsi pernikahan di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading