Aksi SEVENTEEN di Video Koreografi Lagu Thanks

Putu Elmira13 Feb 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Aksi SEVENTEEN di Video Koreografi Lagu Thanks

Bintang.com, Jakarta Tahun ini, sederet bintang k-pop berlomba-lomba mempersembahkan comeback, tidak terkecuali dengan boyband SEVENTEEN. Ya, mereka telah meluncurkan album spesial yang bertajuk Director's Cut pada 5 Februari 2018 lalu.

Adapun album spesial boyband pelantun Don't Wanna Cry tersebut berisi 4 track yakni Thinkin' About You, Thanks, Run to You, dan Falling For U. Sementara, Thanks didaulat sebagai single di album ini.

[Bintang] SEVENTEEN
SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

Selain merilis MV, SEVENTEEN juga memberikan kejutan lain untuk penggemar setia. Adalah sebuah video koreografi yang wajib untuk disimak. Masing-masing personel mengerahkan penampilan yang maksimal.

Lalu, seperti apa aksi enerjik SEVENTEEN di video koreografi tersebut? Yuk, simak bersama penampilan mereka usai comeback berikut ini.

2 of 3

1. Video Koreografi SEVENTEEN di Lagu Thanks

[Bintang] SEVENTEEN
SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

SEVENTEEN memberikan kejutan dengan merilis video koreografi untuk lagu mereka yang bertajuk Thanks. Selain tampil maksimal, video tersebut juga memamerkan aksi enerjik para personel yang ngedance penuh semangat dan tentunya menunjukkan kekompakan yang apik.

3 of 3

2. Antusiasme pada Aksi Enerjik SEVENTEEN

[Bintang] SEVENTEEN
SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

SEVENTEEN membagikan video koreografi enerjik mereka melalui media sosial. Sontak, penampilan yang kompak itu mengundang berbagai reaksi penggemar yang membanjiri kolom komentar di aku Twitter resmi mereka.

"Aku tidak bisa berhenti menangis. Aku sangat mencintaimu," tulis akun svtwoojin. "Terima kasih, legenda," tulis akun kihynuist. "Koreografi ini sangat luar biasa dan indah. Aku sangat bangga padamu, boys. Semua ini adalah seni. Thanks layak untuk semua penghargaan dan cinta. Aku cinta kalian, boys," tambah aku kwonxxsoon.

Nah, itu dia video koreografi SEVENTEEN di lagu terbaru mereka, Thanks. Lalu bagaimana tanggapan kalian dengan penampilan mereka?

Lanjutkan Membaca ↓