Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Raffi Ahmad di Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Menjadi produser film kemungkinan memunculkan tantangan tersendiri yang menarik bagi seorang Raffi Ahmad. Padahal film pertamanya sebagai produser yaitu Rafathar bisa dibilang kurang berhasil. Walaupun begitu Raffi ternyata tak kapok membuat film.

Suami dari Nagita Slavina ini bahkan sedang mempersiapkan proyek film terbarunya, seperti terlihat di sejumlah media sosial. Bukan hanya satu, kemungkinan ada dua film yang disiapkan oleh Raffi melalui bendera RA Pictures. Salah satunya adalah film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang dibintangi Marshanda dan Nagita Slavina.

Nama suster ngesot di dunia mistis sudah sepadan dengan barisan hantu lain seperti kuntilanak, pocong, tuyul, genderuwo, dan lainnya. Suster ngesot memang telah menjadi hantu urband legend. Berikut ini ada lima kabar terbaru serta alasan Raffi Ahmad membuat film horor Suster Ngesot.  

1. Raffi Ahmad dan Suster Ngesot

Sebuah novel berjudul The Secret: Suster Ngesot Urband Legend baru saja dirilis oleh Raffi Ahmad lewat RANS Publisher. Novel ini ditulis oleh Demas Garin dan Talitha Tan yang merupakan penulis skenario untuk film dengan judul yang sama dan diproduseri Raffi.

2. Novel dan Film Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku suka sama cerita dan mitos Suster Ngesot. “Ini cuma mitos tapi telinga kita begitu familiar sama Suster Ngesot. Pembaca novel dan film sangat dekat. Jadi film jalan yah novelnya juga jalan," kata Raffi Ahmad di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

3. Harapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad berharap setelah membaca novel The Secret: Suster Ngesot Urband Legend, masyarakat bisa penasaran bagaimana cerita dalam filmnya. Rencananya, film yang diproduksi oleh RA Pictures ini akan merilis poster dan trailer akhir bulan ini.

"Pengin buat habis baca novelnya mereka pengin nonton filmnya. Kita kaji ulang, kita buat endingnya digantung. Akhir bulan ini rilis poster dan trailer film ini. Minggu ini coba kolaborasi novel dan filmnya," tutur Raffi Ahmad.

4. Tema Film Raffi Ahmad

Tak hanya mengusung tema horor murni, namun menurut Raffi Ahmad film yang dibesutnya nanti akan menggabungkan unsur love story. Tentu akan menjadi sebuah perpaduan menarik karena penonton juga siap dibawa perasaannya.

"Horor ada bapernya. Aku coba buat film horor ada love storynya. Cukup menarik untuk diangkat ketika bicara suster ngesot, rumah sakit. Cukup menarik menurut aku karena juga dibalut dengan kisah cinta," terang Raffi Ahmad.

5. Syuting Film Raffi Ahmad

Mengenai proses produksi, film tersebut sudah selesai sekitar 6 bulan lalu. Memakan waktu sebulan, syuting dilakukan di beberapa tempat yang memiliki aura horor tersendiri seperti rumah sakit dan sebuah rumah di kawasan Puncak, Bogor.

"Sudah 6 bulan lalu syuting. Syutingnya sudah hampir selesai. Lokasinya di Sentul, Bogor, dan lain-lain. Rumah sakitnya seram banget yah, rumah yang dipakai cukup seram di Puncak," tukas Raffi Ahmad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading