Sukses

Entertainment

Kalem di Layar Kaca, Randy Pangalila Ternyata Garang di Arena Bertarung

Fimela.com, Jakarta Randy Pangalila adalah satu dari sekian banyak figur yang dikenal publik lewat deretan peran di sejumlah judul sinetron. Dengan karakter yang terbilang kalem, siapa sangka bila mantan kekasih Michella Putri ini garang di arena bertarung?

Ya, belum lama ini, Randy diketahui menjajal kerasnya pertandingan Mixed-Material Arts (MMA). Tak semata jadi 'penggembira', lelaki 27 tahun itu malah membuktikan keseriusannya dengan keluar sebagai pemenang.

Melawan Fajar Ibel, penyiar sekaligus musisi, Randy hanya butuh sekitar 39 detik untuk memastikan diri sebagai juara. Pukulan telak yang mendarat di ke rahang Ibel ternyata jadi penentu kemenangan Randy.

Aksi Randy pun mendapat pujian dari sejumlah warga dunia maya. Kebanyakan dari mereka mengatakan tak menyangka, juga memberi selamat atas kemenangan cepat yang berhasil diraih lelaki kelahiran Jakarta tersebut.

"Nggak nyangka aja bang @randpunk (menang dalam kurung waktu) 39 detik ya. Selamat! Tetap rendah hati ya," tulis akun @orlando_rompas. "Sumpah keren banget kak @randpunk mengalahkan Fajar Ibel dalam waktu 39 detik. Kerja bagus!" ujar akun @novita_wintari11 untuk Randy Pangalila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading