Sukses

Entertainment

Jual Rumah, Selena Gomez Ingin Bangun Kehidupan Baru dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih terbilang muda, Selena Gomez sudah menjelma sebagai artis multi talenta dengan penghasilan yang fantastis. Tak heran, jika kekasih Justin Bieber ini berinvestasi di bidang real estate.

Selena memiliki sebuah hunian mewah di kampung halamannya di Texas. Rumah yang berisi lima kamar tidur ini dibelinya pada November 2015 lalu seharga 3,5 juta USD. Selena mengatakan, rumah tersebut adalah rumah impiannya selama ini.

Wanita berusia 25 tahun tersebut pun biasa menempati kediamannya ketika mengunjungi anggota keluarga di Texas. Namun, seperti dikutip Observer, meski telah menjadi rumah impian, namun Selena telah menjual kediaman mewahnya itu.

Selena Gomez pertama kali membuka harga rumahnya sebesar 3,5 juta USD atau setara Rp 47 M pada Agustus 2016 lalu. Namun, sayang sejak saat itu, rumah pelantun Fetish ini belum juga laku terjual hingga November 2016.

Turunkan harga

Sadar harga yang dipatok mungkin terlalu mahal, Selena Gomez pun menurunkan standar harga kediamannya. Meski tak terlalu jauh perbedaannya, Selena memasang harga 3 juta USD (Rp 40 M) untuk unit rumahnya di Januari 2017.

Sayangnya, calon pembeli belum yakin dengan rumah Selena Gomez kala itu. Kini dengan keyakinan besar, Selena Gomez pun memutuskan untuk kembali memasarkan rumahnya dengan harga yang sama. Selena menargetkan rumah itu akan terjual tahun 2018 ini.

Bangun kehidupan baru bersama Justin Bieber

Selama beberapa bulan terakhir, Selena Gomez dikabarkan kembali dekat dengan Justin Bieber. Bahkan, tak jarang keduanya menghabiskan waktu liburan bersama, seperti liburan Tahun Baru, nonton konser hingga ke pantai bersama.

Menurut salah satu sumber kepada Hollywood Life, saat ini, Selena dan Justin sudah mencari-cari rumah di kawasan Calabasas dan Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Pemilihan lokasi tersebut lantaran pasangan ini ingin menjaga pravasi dari kejaran awak media serta penggemar.

"(Selena Gomez dan Justin Bieber) Mencari tempat yang sempurna untuk waktu yang lama. Jadi, rencananya adalah tinggal di rumah Selena hingga mereka menemukan rumah impiannya," ungkap sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading