Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 58, Jai Nekad Ingin Ikut Khadijah Umroh

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Selasa, 13 Februari 2018. Jai masih pakai baju koko dan peci, sedang nyelengin uang seribu ke celengan ayam yang bertulis, ‘TABUNGAN BUAT UMROH’. Kades dan bu kades lihat. Bu Kades bisik-bisik ke Kades.

Kades bilang akan umrohkan Jai. Jai berterimakasih pada Kades dan bu kades sambil cium tangan. Sodrun dan Khadijah lagi jalan dan ketemu Jai yang pakai baju koko dan peci. Khadijah bingung lihat Jai berbeda penampilan lebih alim. Jai bilang dia mau umroh juga. Sodrun senang, Khadijah kaget. Jai minta didoain Sodrun dan Khadijah, semoga umrohnya lancar dan mabrur.

Kades sedang hitung-hitung catatan biaya pembangunan desa yang masih kurang. Jai datang dan tanya kapan uang buat biaya umrohnya dikasih. Kades bilang kalau rencananya untuk Umroh batal. Jai kaget dan ngotot minta juga. Kades bilang tidak mungkin.

 

Kalau kamu pergi ke Mekah, papih bakal pergi ke penjara! Jai keluar dengan kesal. Kades suruh Bu Kades amanin tempat penyimpanan uang mereka. Jai pasti akan berusaha berbagai cara untuk mengambilnya.

Ada tamu agen travel sedang bicara dengan Sopiah. Sodrun titip uang umroh ke Khadijah, nanti kita bayarin ke Berkah Travel. Sodrun pergi. Sopiah bujuk Khadijah, supaya dia yang bayarin travel.

Khadijah telfon Dayat, kasih tahu. Dayat bilang akan datang. Khadijah kasih tahu Sopiah. Sopiah bilang akan tunggu dan suruh Khadijah masuk dalam, biar dia pegang uangnya. Khadijah masuk ke dalam, Sopiah ambil amplop uang tebal dan taruh di kantong kresek dan buru-buru pergi.

Sopiah jalan mau setor uang ke SEMPURNA TRAVEL sambil bawa kantong kresek isi amplop tebal uang. Tiba-tiba kantong kresek dijambret sama pemotor yang berisi dua orang. Sopiah kaget. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading