Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 136-137

Fimela.com, Jakarta Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 136 dan 137 yang  tayang hari ini Selasa, 13 Februari 2018. Vino dan Laras terlihat romantis saat memegang lampion bersama. Keduanya bahagia dan antusias.

Vino meminta Laras, untuk selalu di sisinya karena ia berjanji akan selalu membahagiakan Laras.Rani terlihat sedang menunggu, dan Anabella cemas karena Vino tak juga kembali. Revan lagi duduk di luar kampus dan nampak tak fokus. Di sana juga ada Samsul yang menunjukan sikap kebapakan pada Revan.

Vino merasa hubungannya dan Laras seperti sembunyi-sembunyi, padahal dalam hati Vino ingin bisa merasakan membawa kekasihnya ke depan ibunya. Laras kelihatan tersenyum miris.  Menyadari hal itu, Vino langsung bertanya apa yang terjadi pada Laras.  

Laras Tinggalkan Vino

Laras memberanikan diri untuk mengatakan pada Vino kalau hubungan mereka harus diakhiri.  Vino kaget mendengar apa yang dikatakan Laras. Tapi Laras memilih untuk pergi.Saat Laras masih berusaha membendung tangisnya, Revan muncul. Ia duduk tak jauh dari Laras dan menunjukan sikap sebagai seorang sahabat.

Revan juga mempersilahkan Laras untuk menangis. Tapi Laras memilih tak menangis, Revan masih terus berusaha menghiburnya. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading