Sukses

Entertainment

Advent Bangun dan 5 Aktor Laga Legendaris Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia baru saja kehilangan salah satu aktor laga terbaik, Advent Bangun. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 66 tahun, Sabtu (10/2/2018) dini hari di Jakarta. Di era keemasan perfilman Indonesia di era 80-an, ada sejumlah aktor yang menjadi spesialis film-film laga.

Selain di film bergenre laga atau action, banyak dari mereka yang juga bermain di genre drama, horor dan bahkan komedi. Setelah bermunculan bintang-bintang baru, ada yang pamornya merosot, karirnya menurun dan tak terdengar lagi kiprahnya.

Meski begitu, ada beberapa aktor laga yang termasuk legendaris karena masih mampu bertahan dan eksis sampai saat ini.  Nama mereka pun masih banyak dikenal. Berikut ini ada lima aktor laga legendaris Indonesia yang masih mampu bertahan dari era 80-an sampai sekarang. 

1. Advent Bangun

2. Barry Prima

3. George Rudy

4. Fendy Pradana

5. Willy Dozan

Nama Advent Bangun mungkin saja masih berkibar di dunia hiburan kalau ia tak memutuskan untuk pensiun. Yang jelas, mendiang Advent dan empat aktor laga legendaris ini masih dikenal luas sampai saat ini, bahkan masih tetap berkiprah di dunia akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading