Sukses

Entertainment

Lesti D'Academy Ingin Ikuti Jejak Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Lesti D'Academy dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu layanan musik digital, Yonder Music Indonesia untuk tahun 2018. Tentu, ini sebuah kehormatan dan kebanggaan besar bagi Lesti. Ia menilai hal itu merupakan pencapaian terbesar dalam kariernya.

"Bahagia banget rasanya, aku bisa dipilih padahal banyak senior aku yang harusnya lebih bisa dan lebih layak tapi ternyata aku yang dikasih amanah untuk jadi brand ambassador Yonder Music," kata Lesti di Jakarta, Senin (12/2/2018).

 

A post shared by lestykejora (@lestykejora) on

Lesti mengatakan, lewat Yonder Music, dia akan mewujudkan mimpinya untuk memperkenalkan musik dangdut hingga ke luar negeri. "Mimpi aku ingin sekali memperkenalkan lagu dangdut yang original di luar sana," kata Lesti.

Lesti dan Katy Perry di Social Media

Sementara itu CEO Yonder Indonesia Adam Kidron mengatakan, dipilihnya Lesti sebagai brand ambassador, salah satunya karena menilai Lesti bisa mengelola media sosial dengan cerdas, sehingga mampu mengantongi jutaan followers dalam waktu singkat.

Itu pula yang membuat CEO Yonder Indonesia menilai bahwa Lesti memiliki kesamaan dengan penyanyi Katy Perry.

"Pertama kali saya bertemu Lesti, followers Instagram-nya cuma 1,2 juta. Tapi sekarang dia punya 5,2 juta followers dalam 13 atau 18 bulan. Dia punya kekuatan sosial media seperti Katy Perry," ucap Adam.

Lesti Ingin Ikuti Jejak Idola

 Mendengar pujian tersebut, Lesti sumringah. Sebagai seorang penyanyi, Lesti memang memiliki impian besar, dan tentu berharap bisa menuai sukses seperti Katy Perry. Meski ia berbeda aliran musik.

“Ingin jadi seperti dia (Katy Perry) dalam kesuksesan kariernya atau bahkan mungkin bisa lebih," ungkap Lesti.

 

Terkait Kolaborasi Lesti - Katy Perry

Disinggung perihal apakah nantinya Yonder Music akan menghadirkan Lesti dalam konser Katty Perry, Adam menegaskan jika Lesti tidak akan terlibat dalam konser Katty Parry. Namun demikian tidak menutup kemungkinan di luar konser, Lesti bisa menjalin kerjasama dengan Katy Perry.

Yonder Musik merupakan salah satu pendukung konser Katy Perry yang bakal digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) pada 14 April 2018 mendatang,

Lesti sih tidak ada kolaborasi dengan Katy, tapi tidak tahu kalau di luar itu,” kata Adam Kidron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading