Sukses

Entertainment

Disebut hanya Cari Pujian, Ini Jawaban Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ashanty kembali ramai jadi sorotan warganet lantaran mengunggah foto cantiknya, Senin (12/2/2018). Namun, ia dinilai memamerkan foto hanya untuk mendapat pujian dari orang. Penilaian itu datang dari akun @zauryshahida.

"Yang diharap cuma kata-kata pujian dari orang padahal azabnya buka aurat amat dahsyat..rambutmu akan digantung n dibakar hingga mendidih otakmu," tulis akun tersebut dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Ashanty.

 

Reaksi Ashanty

Ashanty rupanya menanggapi pernyataan akun tersebut. Ashanty menjelaskan jika dirinya tak pernah memblok komentar. Ia hanya memblok jika menghina anaknya atau komentar dengan kata-kata kotor.

"Kalau cuma makian hinaan bagi saya ngga masalah..jadi bukan cuma pujian yang mau saya terima. Doakan saja supaya saya ngga dibakar dan bisa masuk surga menjadi orang suci seperti mbak yaa..semua balik ke hati masing-masing, dan semua rahasia Allah dalam menilai manusia," jawab Ashanty.

Komentar Warganet

Komentar akun @@zauryshahida dan jawaban Ashanty mendapat beragam reaksi dari warganet yang lain. Tak sedikit warganet memberikan semangat pada Ashanty atas komentar tersebut. Ada juga yang menyayangkan telah menghakimi Ashanty dengan kata-kata yang keras.

"Boleh memberi masukan tapi bukan berarti menghakimi @zauryshahida. situ tanpa sadar dah ngerasa seperti Tuhan," sindir akun @sofiaserfina88. "@zauryshahida apakah tidak ada kata kata yang lebih indah untuk mengingatkan sesama muslim??" tanya akun @madara_in.

Ashanty Cantik

Di antara pro dan kontra atas foto yang dipamerkan, sejumlah warganet menilai Ashanty cantik dan baik hati. Tak sedikit yang meminta Ashanty untuk bersabar atas komentar warganet.

"@ashanty_ash Cantiiiik pakai BANGETTTT super mom yang baik hati .. 😍🤗😘," puji akun @sanche_albertjp. "Sabar Bun orang yang menghina hanya orang yang sirik aja Ama bun@ashanty_ash," kata akun @putrimelani232018 pada Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading