Sukses

Entertainment

Sambut Valentine Day, Black Panther Hari Ini Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero yang sangat dinanti, Black Panther dirilis pada hari Valentine’s Day, 14 Februari 2018. Film garapan Ryan Coogler ini merupakan film superhero Marvel pertama yag dirilis di tahun ini.

Di film yang berdurasi 125 menit ini, T'Challa yang muncul di Captain America: Civil War kembali ke kampung halamannya di Wakanda untuk menjadi raja baru. Namun menjadi raja untuk menggantikan ayahnya ternyata bukanlah hal yang mudah. Pasalnya dirinya harus menghadapi musuh lamanya yang kembali muncul.

Keberanian T'Challa diuji saat dia terlibat dalam konflik besar yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam. Salah satu caranya dengan bertransformasi kembali sebagai Black Panther. 

 

Black Panther dan Sosok Wanita

Film Black Panther menghadirkan nuansa tegang untuk penonton. Apalagi ketika melihat aksi-aksi Chadwirk Boseman sang pemeran Black Panther, saat beraksi di kamera. Diyakini akan banyak orang yang dibuat terpukau dengan kisah filmnya.

Film ini agak berbeda dengan proyek MCU (Marvel Cinematic Universe) lainnya, karena menampilkan banyak pemeran berkulit hitam yang sangat apik dalam berakting. Tak hanya itu, kalau biasanya banyak ditampilkan sosok superhero laki-laki, di Black Panther kita akan melihat banyak superhero dari kalangan wanita.

Selain Chadwick Boseman, film Black Panther juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Martin Freeman, Angela Basset dan Danai Gurira. Film superhero Marvel ini sudah diputar di Indonesia mulai hari ini, 14 Februari 2018, tapi baru akan akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading