Sukses

Entertainment

Datang ke Panti Sosial, Stefan William Ingat Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Stefan William kini tengah disibukkan dengan kegiatan sosial menjelang hari ulang tahun sinetron yang dibintanginya, Anak Langit yang ke-1 pada 20 Februari nanti.

Saat sedang mengunjungi panti 'Valencia Care Foundation' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa, (13/2/2018), Stefan jadi mengingat anaknya di rumah. Dikarenakan dirinya melihat seorang bayi yang umurnya tak beda jauh dari anaknya harus menderita penyakit.

 

"Kalau dilihat sih anak-anak di dalam sakit yah ada yang masih kecil paru-paru dan ada juga yang kejang-kejang gitu kan terus ada bayi yang di kepalanya... otaknya enggak berfungsi dan dia baru lima bulan. Saya kan punya anak kecil juga umur 4 bulan jadi kalau lihat anak 5 bulan sakit gitu digendong sama ibunya ngerasa juga," ujar Stefan William.

Suami dari Celine Evangelista itu mengungkapkan ingin nangis melihat bayi tersebut. Namun dirinya harus tetao bisa menghibur.

 

"Hampir mau nangis di atas tadi tapi gaenak lah kita ke sana tujuannya mau menghibur mereka," ujar Stefan William.

Stefan William Sering Kunjungi Panti Sosial

Mengunjungi panti sosial bukanlah hal pertama kalinya yang ddilakukan Stefan William. Dirinya memang sering melakukan kegiatan sosial itu sebelumnya.

"Kalau ada waktu pasti sih manfaatin ke tempat-temanpat kayak gini karena kan mungkin dengan kita ke tempat kayak gini pikiran kita jadi terbuka. Kalau di dunia ini bukan cuman orang-orang sempurna saja tapi ada yang kekurangan, sakit juga dan butuh support kita," ujar  Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading