Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Siap Bangun Istana Kecil Bersama Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan. Ivan sengaja mengunggah foto kebersamaannya saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Namun, yang menjadi perhatian bukan sekadar kedekatan mereka tersebut, tapi keterangan foto yang diunggah Ivan.

"Saya dan dia yang mencoba membangun istana kecil, Doa kan," tulis Ivan Gunawan dengan memberi tagar #ivanayu #ayugunawan, Senin (12/2/2018).

Dinilai Serasi dan Mirip

Komentar Ivan Gunawan tersebut rupanya memancing beragam komentar warganet. Mereka menilai lelaki yang akrab disap Igun itu cocok dengan Ayu Ting Ting. Selain cocok, mereka juga dinilai serasi.

"Emang cocok.. mukanya aja mirip serasi banget...," nilai akun @saisaadira. "Dari samping keliatan Mirip..," imbuh akun @ecyrerez.

Didoakan Berjodoh

Warganet juga senang melihat Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Mereka ramai mendoakan agar niat Ivan untuk membangun istana kecil bersama Ayu bisa terwujud. Mereka berharap Ivan dan Ayu berjodoh.

"Maju terus pantang mundur kak @ivan_gunawan semoga berjodoh.. Aamiin... 😇😇😇😇," dukung akun @trieolive. "Aamiin.. Semoga berjodoh.. Kak Ivan berat badannya turunin dikit biar makin serasi ma Ayu😍," saran akun @nena.b.raharjo pada Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading