Sukses

Entertainment

Hari Valentine, Aksi Bruno Mars Bakal Hiasi Layar SCTV

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine kerap diidentikkan dengan hari yang penuh kasih sayang. Menyambut momen ini, SCTV pun sudah menyiapkan tayangan berkualitas. Akan ada Bruno Mars di layar kaca televisi kesayangan kita semua.

Reputasi Bruno Mars sebagai musisi internasional memang tak perlu diragukan lagi. Banyak yang menyebut pelantun 24K Magic ini sebagai penerus tahta Michael Jackson, sang raja pop sepanjang masa.

Dalam setiap penampilannya Bruno Mars selalu memberikan aksi maksimal. Ia selalu diiringi para musisi yang tak hanya skillful secara musik, tapi juga mampu menyuguhkan aksi panggung spektakuler.

Bruno Mars dan The Hooligans akan menghiasi layar kaca SCTV pada Rabu, 14 Februari 2018 pukul 23.00 WIB. Jadi buat kamu yang ngaku fans berat Bruno Mars tentunya tak ingin melewatkan performance kelas dunia tersebut.

Bruno Mars Present 24K Magic Live At The Apollo merupakan salah satu show TV spesial yang direkam pada akhir tahun lalu. Di sini Bruno Mars membawakan sederet hits terbaiknya dengan kemasan yang super mewah.

Penasaran bakal seseru apa Bruno Mars Present 24K Magic Live At The Apollo? Ajak teman-teman dan keluarga menikmati Valentine dengan bernyanyi dan bergoyang bersama di layar kaca SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading