Sukses

Entertainment

Stefan William Tak Mau Pakai Baby Sitter

Fimela.com, Jakarta Memiliki kegiatan yang begitu sibuk, membuat banyak orangtua memilih untuk mempunyai seorang baby sitter. Namun tidak untuk pasangan Stefan William dan Celine Evangelista.

Pasangan yang menikah pada tahun 2016 itu menuturkan bahwa dirinya lebih memilih menjaga anak berdua dibanding harus memiliki seorang babysitter. Bukan tanpa alasan, Stefan William tak ingin kehilangan momen bersama sang anak, Lucio Otthild William.

 

"Enggak babysitter sih untuk sekarang. Lucio ngurusin berdua. Ya kalau babysitter sih sama anak yang berdua. Nggak mau kehilangan moment banget," ujar Stefan William saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

 

Karena tak ingin kehilangan momen juga, Stefan William selalu video call dengan sang istri saat dirinya sedang di lokasi syuting. "Pasti, sering sering2 banget video call, anaknya belum tidur pasti video call tapi kalo udah tidur ya yaudah," jelasnya.

 

Stefan William: Lihat anak jadi obat lelah

Bagi Stefan William saat dirinya pulang ke rumah dan bertemu dengan anak, lelahnya pun berubah menjadi semangat. Sehingga dirinya selalu ingin dekat dengan buah hatinya.

"Yah itu denger dari kata-kata oma, nyokap kalo pulang ilang capeknya, pagi baru merasa," ujar Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading