Sukses

Entertainment

Kesedihan Marissa Nasution, Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dibilang sedih, namun juga terselip bahagia. Tapi, momen ini tak bisa dikatakan sepenuhnya berisi suka bagi Marissa Nasution dan sang suami, Benedikt Brueggemann. Pasal, satu dari dua anak yang baru saja dilahirkan sang presenter meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Marissa menjalani persalinan di Singapura. Sedari awal, pasangan yang menikah pada September 2017 ini menanti kelahiran dua buah hati mereka. Namun sayang, kenyataan tak berjalan sebagaimana diharapkan keduanya.

Salah satu bayi yang diberi nama Moana diketahui meninggal tak lama setelah lahir ke dunia. Masih belum jelas alasan meninggalnya sang buah hati. Namun, Marissa menyebut, anaknya menghembuskan napas terakhir setelah menjalani operasi.

"Pada 7 Februari 2018, jantung dari bayi perempuan kami, Moana, berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin," tulis Marissa di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Sementara itu, saudari kembar Moana yang namanya sengaja tak disebut masih berjuang untuk bertahan hidup.

"Sebagai orangtua, hati kami sangat hancur dan sedih atas kepergian anak kami. Tapi, di sisi lain, saudari perempuannya masih terus berjuang untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat. Saat ini, mama dan bayinya tengah menjalani masa pemulihan di Singapura. Untuk saat ini, kami berharap kalian bisa selalu mendoakan pejuang cilik kami, juga Moana," tandas Marissa Nasution.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading