Sukses

Entertainment

Marissa Nasution Berduka, Batal Punya Bayi Kembar

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Marissa Nasution, mantan VJ MTV itu harus ikhlas kehilangan salah satu jabang bayi di dalam kandungannya. Istri Benedikt Brueggemann itu akhirnya batal memiliki bayi kembar.

Kabar duka sekaligus bahagia tersirat lewat akun instagram pribadinya Marissa Nasution, pada tanggal 7 Febuari 2018.

Buah hati yang diberinama Moana itu meninggal dunia setelah Marissa Nasution menjalani operasi di Singapura. Untungnya, janin yang satunya dalam kondisi sehat.

"On the 7th February 2018 our daughter Moana's heart stopped beating after undergoing fetal surgery, (Pada 7 Februari 2018, jantung anak kami, Moana, berhenti berdetak setelah operasi)," tulis Marissa Nasution sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Selasa (13/2/2018).

Marissa Nasution Sedih kehilangan calon buah hati

Apapun itu, Marissa Nasution tetap bersyukur meskipun sedih kehilangan calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

"As parents we are both heartbroken and devastated grieving for our daughter but at the same time her sister is fighting every day to survive and become stronger," tulis Marissa Nasution. 

(Sebagai orangtua, hati kami hancur dan berduka untuk putri kami, tapi pada saat bersamaan saudara perempuannya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat), tulis Marissa Nasution.

Kondisi kesehatan Marissa Nasution dan jabang bayi sehat

Setelah melewati operasi, Marissa Nasution juga mengungkapkan kondisi kesehatan dirinya serta jabang bayi.

"Mama and baby are recovering now in Singapore. For now we hope that you can put our little fighter and our little Moana in your prayers.. Thank you, mama marissa and papa benedikt. (Kondisi Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap Anda dapat menyelipkan pejuang kecil kami dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt.)," tulis Marissa Nasution di paragraf terakhir.

Doa warganet untuk Marissa Nasution

Melihat foto lengkap dengan keterangannya, warganet langsung menuai beragam ucapan belasungkawa atas meninggalnya calon buah hati Marissa Nasution.

"Sabarrr ya say... Tetap kuat dan semangat @marissaln," tulis netizen, popi_noviyanti. Lalu disahut netizen, tiara.wijayanti. "Semoga semuanya baik-baik saja,". Dan dilanjutkan ariapra2 yang mendoakan Marissa Nasution. "Ikhlas ya mommy, baby cantik nya bakal jadi ladang pahala untuk orang tua nya aamiin stay strong semangat demi si adek yang sekarang berjuang,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading