Sukses

Entertainment

Dapat Komentar Pedas, Denada dan 5 Artis Ini Berseteru dengan Netizen

Fimela.com, Jakarta Label figur publik yang tersemat di nama-nama berikut membuat atensi tak sedikit orang otomatis tercurah. Kenyataannya, bentuk perhatian ini tak selalu positif. Pasal, deretan komentar pedas juga tak jarang mampir, seperti yang baru-baru ini terjadi pada Denada.

Potret seksi sang penyanyi yang kerap diunggah di akun Instagram-nya jadi awal komentar negatif berdatangan. Sempat cuek, namun sabar tak lagi bisa diperlihatkan Denada ketika sang buah hati jadi sasaran ujaran kebencian. Ngamuk, perempuan 39 tahun itu secara tegas menegur pemilik akun yang berkata-kata tak pantas tersebut.

Malah makin menjadi, Denada pun kemudian meminta bantuan penasihat hukum untuk memproses persoalan ini. Perempuan kelahiran Jakarta ini bahkan mengancam bakal membuat tidur orang tersebut tak lagi nyenyak.

Soal menghadapi haters, Denada ternyata bukan satu-satunya pelakon dunia hiburan yang pernah berseteru dengan netizen. Seperti pelantun tembang Jogetin Aja itu, seperti dikutip dari berbagai sumber Rabu (14/2/2018), deretan artis ini juga pernah berseteru dengan warga dunia maya.

Rina Nose

Cita Citata

Ivan Gunawan

Mulan Jameela

Ayu Ting Ting

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading