Sukses

Entertainment

Celeb Bio Bisma Karisma

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma sosok multitalenta. Tak hanya bergelut dengan dunia musik, tapi juga kariernya dalam dunia akting makin cemerlang. Pada 2016, Bisma memenangkan Piala Maya 2016 sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam film Juara yang dibintanginya.

Baru-baru ini, misalnya, ia merilis film terbarunya berjudul Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui. Dalam film itu, ia berperan sebagai Yusuf yang merupakan cerminan anak muda asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Mengenal Budaya Lain

Dalam film tersebut, ada pembelajaran yang ingin disampaikan untuk orang tua maupun anak dalam membina hubungan. Ada dua sudut pandang, dari orang tua dan anak.

"Saya bersyukur bisa berpartisipasi di film ini, dipercaya bisa dapat peran Yusuf di film Makassar. Saya jadi mengenal budaya selain Sunda," kata Bisma Karisma di kantor Bintang.com, 19 Januari 2018.

Ke depan, Bisma Karisma ingin main biopik tokoh musik. Selama ini, menurut Bisma, jarang tokoh musik yang difilmkan, terakhir Chrisye. Ia berharap kelak Koes Plus dibuatkan film.

 

Bisma Karisma menjelaskan beda antara musik dengan film. Jika musik lebih jujur dan lebih cepat proses pembuatannya. Sementara itu, film karya kolektif. Semua tim harus benar-benar sinkron.

"Film memang bikin ketagihan. Tapi balik lagi, saya lahir di musik memang jalur saya sebenarnya di musik tapi film cukup seru. Di film masih bisa kontribusi musik. Di Silariang ada judulnya Rumah itu saya produksi bareng teman-teman," tandas Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading