Sukses

Entertainment

Istri Fachri Albar, Ikut Diperiksa Urine. Bagaimana Hasilnya?

Fimela.com, Jakarta Pihak kepolisian terus mendalami kasus penangkapan aktor Fachri Albar yang tengah tersandung kasus narkotika. Rabu (14/2/2018), siang, polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan juga melakukan pemeriksaan terhadap aktris Renata Kusmanto, yang tak lain merupakan istri dari Fachri Albar.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (14/2/2018) petang.

 

"Sudah memeriksa beberapa saksi. Kita juga memanggil istrinya," ucapnya.

Tak hanya meminta keterangan, menurut Kombes Pol Mardiaz, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap Renata Kusmanto.

"Terhadap istri melakukan tes urine," terangnya.

 

Lantas, apa hasil tes urine yang dijalani Renata Kusmanto?

"Hasilnya negatif," pungkas Mardiaz.

Seperti yang diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB. Saat polisi melakukan penggeledahan, kondisi Fachri Albar diketahui baru bangun tidur dan disaksikan langsung oleh istri dan anaknya.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi membawa barang bukti berupa 0,8 gram sabu, 13 butir dumolid, satu butir pil camplet, serta satu linting puntungan ganja bekas pakai di salah satu kamar di lantai satu rumah dari Fachri Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading