Sukses

Entertainment

Franda Ngidam Jalan-Jalan Saat Hamil Besar

Fimela.com, Jakarta Franda dan sang suami, Samuel Zlgwyn merupakan salah satu pasangan selebriti yang sangat menyukai jalan-jalan. Bahkan itu merupakan hobi yang sering dilakukan keduanya.

"Kita suka travelling sama-sama suka jalan-jalan itu juga buat kita quality time juga kita," ujar Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

 

Bahkan dirinya mengaku sempat jalan-jalan keliling dunia saat sedang hamil muda. Namun sayang dirinya tak sadar saat itu tengah berbadan dua.

"Dari awal sebelum tau hamil masih satu bulan sempet ke Singapura sempat bolak-balik ke Malang gatau berapa kali, ke Bali ke Dubai terakhir ke Jepang," katanya.

 

Jika banyak ibu hamil yang ngidam untuk makan sesuatu, beda halnya dengan Franda. Franda mengaku saking sukanya jalan-jalan. Dirinya menginginkan untuk traveling saat hamil besar.

"Ngidam gada ngidam, ngidamnya jalan-jalan dan itu masih pengen baby moon banget tapi mumpung 7 bulan kan tadinya tuh Februari Maret mau pergi paling engga Maret terakhir kan 32 minggu kan nggak boleh terbang tadinya mau pergi lagi baby moon eh tapi gabisa karena Samuel harus stripping sinetron," jelas  Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading