Sukses

Entertainment

Stefan William Belajar Ngemong Anak dari Istri

Fimela.com, Jakarta Stefan William kini sudah memiliki satu orang anak yang diberi nama Lucio Otthild William dari hasil pernikahannya dengan Celine Evangelista. Stefan mengungkapkan, ia bisa ngemong anak, belajar dari sang istri.

"Dari istri lah, cara mandiinnya dari istri awalan banget peluknya aja takut lama-kelamaan sudah aman sudah bisa," ujar Stefan William saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Dirinya pun menjelaskan tidak kerepotan momongan anak sendiri tanpa babysitter. Pasalnya ia kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah.

 

"Repot sih enggak, sampai sekarang enggak karna emang nikmatin banget meskipun harus bangun subuh-subuh, tiap dua jam harus bangun karna ASI kan jadi tiap dua jam bangunin istri kasih ASI," jelasnya.

 

Stefan William ajak anak jalan-jalan

Meski sang anak berusia 4 bulan, Stefan William pun mengaku sudah mengajaknya jalan-jalan ke sebuah mall di Jakarta yang ada Aquarium untuk melihat berbagai macam ikan laut.

"Kalau pergi sih terakhir bawa jalan-jalan ke akuarium yang Central Park baru sampai situ. Karna kebetulan anak-anak suka lihat kayak akuarium ikan-ikan," ungkap Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading