Sukses

Entertainment

Valentine ala 5 Seleb Hollywood, Ada yang Pamer USG dengan Pasangan Sejenis

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk setiap pasangan merayakan momen Valentine. Momen yang terjadi setiap tanggal 14 Februari ini memang biasa dirayakan bersama orang terkasih sebagai wujud cinta dan sayang.

Lima selebriti Hollywood di bawah ini pun ternyata memiliki cara yang berbeda-beda dalam merayakan momen Valentine bersama orang terkasih. Bahkan, ada pasangan seleb yang memamerkan hasil USG anak pertama dengan pasangan sejenisnya. Buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasannya!

1. David dan Victoria Beckham

Pesepakbola David Beckhan dan istrinya, Victoria rupanya memiliki cara yang romantis untuk menghabiskan momen Valentine. Pasangan yang menikah pada 18 tahun silam itu memilih merayakannya dengan berlibur bersama keempat anaknya.

"Happy Valentine’s Day x Love u so much @davidbeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #harper 💕💕💕💕," tulis Victoria Beckham dalam fotonya memeluk sang suami.

2. Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian merayakan Valentine dengan mengunggah kembali foto romantisnya bersama sang suami, Kanye West, di masa lampau. Dalam potret tersebut, Kim terlihat dipeluk dari belakang oleh Kanye.

"I love you to infinity! Happy Valentine’s Day!!!" tulis Kim sebagai keterangan foto. Sementara itu, setelah beberapa waktu nonaktif, Kanye akhinya kembali lagi menggunakan Instagram. Dan, ia pun mengucapkan selamat Valentine pada Kim, wanita yang telah memberikannya tiga anak.

3. Vanessa Hudgens dan Austin Butler

Tak terasa, Vanessa Hudges sudah merayakan momen Valentine sebanyak enam kali bersama kekasihnya, Austin Butler. Berpacaran sejak 2011, pasangan ini memang selalu terlihat romantis.

"Hari Valentine ke-6 kami dan itu menamparku betapa cintanya aku dengan kamu selama bertahun-tahun kemudian," ujar Vanessa Hudges dalam keterangan foto.

4. Tom Daley dan Dustin Lance Black

Penulis skenario, produser serta sutradara, Dustin Lance Black membuat pengumuman bertepatan dengan momen Valentine. Ia bersama pasangan sejenisnya, Tom Daley, rupanya tengah menanti kelahiran anak pertama melalui surrogate. Sebuah foto hasil USG pun dipamerkan pasangan yang menikah pada Mei 2017 lalu.

5. Will dan Jada Pinkett Smith

Usia pernikahan Will Smith dan Janda Pinkett sudah lebih dari dua dekade. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini pun semakin terlihat romantis saja. Intip saja ketika mereka merayakan momen Valentine.

Will Smith tak sungkan memamerkan foto lucunya memainkan alat musik mainan demi merayu sang istri tercinta. "Shoutout to all the Joyful Lovers Around the World!” tulis Will Smith sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading