Sukses

Entertainment

Mengenal Yook Ji Dam, Idol yang Mengaku Pacari Kang Daniel

Fimela.com, Jakarta Nama Yook Ji Dam tiba-tiba mencuat di kalangan pecinta K-Pop. Ia disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan idola para remaja sekarang, Kang Daniel.

Kemunculan Kang Daniel belakangan memang menyita perhatian. Sejak kemunculannya bersama Wanna One, ia semakin banyak dikenal dan kariernya mencuat pesat.

 

Sebagai idola, Kang Daniel tentu harus menjaga perasaan para fans. Karena itu sebagian besar idol menyembunyikan kisah cinta mereka agar tak kehilangan penggemar. Hingga muncul Yook Ji Dam.

Yook Ji Dam - Daniel

Namun Yook Ji Dam muncul dan membuat heboh karena mengaku sebagai pacar Kang Daniel. Postingannya di social media membuat Wannable bereaksi keras.

Banyak yang tak percaya Ji Dam berpacaran dengan Daniel. Di sisi lain banyak juga yang penasran dengan sosok Yook Ji Dam yang memang jarang terdengar.

Yook Ji Dam sendiri memang tak tergabung di girlband manapun. Ia merupakan seorang rapper jebolan ajang Unpretty Rapstar 3 dan Show Me The Money.

Ji Dam masih berusia 20 tahun, dan disebut-sebut sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Kang Daniel. Yook Ji Dam mengklaim punya bukti kuat untuk membuktikan perkataannya. Apakah ia hanya mencari sensasi atau memang mengatakan sebenarnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading