Sukses

Entertainment

Mike Lewis Bagikan Wortel di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine, aktor Mike Lewis terlihat membagikan goodybag berisi wortel yang sudah diberi pita serta kue berbentuk kelinci di atrium mall Kota Kasblanka, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Apa yang dilakukan Mike Lewis tersebut bukan tanpa alasan. Ia melakukan hal tersebut sebagai bagian dari promosi film animasi Peter Rabbit yang akan tayang di bioskop Tanah Air pada 23 Februari 2018. Film yang diadaptasi dari literatur Inggris itu sudah tayang perdana terlebih dahulu jdi Amerika pada 9 Februari lalu.

 

"Apa yang saya lakukan ini menarik karena waktu kecil saya dibacain buku Peter Rabbit yang melegenda di literatur Inggris sama bapak saya. Makanya saya senang banget akan ada filmnya. Nanti saya akan nonton sama Kenzo," kata Mike Lewis.

Peter Rabbit adalah sebuah film animasi 3D terbaru persembahan Sony Pictures yang disutradarai Will Gluck. Film ini berkisah tentang kelinci nakal bernama Peter yang gemar mencuri wortel hasil berkebun McGregor.

"Kenzo lihat trailernya dan ketawa terus, dia bilang pengin nonton. Lalu saya ceritain ke dia, ini buku yang kakeknya bacain buat saya pas saya seumuran Kenzo," kata Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading