Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Andi Soraya, Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pengakuan Maia Estianty. Ibu tiga anak itu mengungkapkan, jika ia merasa menyesal pernah menikah dengan Ahmad Dhani. Hal tersebut terungkap saat Maia menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat dunia tarik suara, belum lama ini.

Bermula saat Ari Laso meminta Maia menjelaskan makna dari lagu Cukup Siti Nurbaya yang pernah dinyanyikan Dewa 19, Maia menuturkan, jika lagu tersebut ditujukan pada ibunya. Hubungan Maia dan Ahmad Dhani kala itu memang tidak disetujui oleh ibunda Maia. Namun rupanya, cinta yang kadung sudah melekat, membuat Maia tak lagi mengindahkan pesan orangtua.

 

Hubungan Maia dan Ahmad Dhani kemudian berlanjut hingga pelaminan. Dalam perjalanannya, timbul masalah rumah tangga yang akhirnya memisahkan keduanya dengan perceraian.

Maia mengungkapkan, ia seharusnya mendengarkan nasehat dan pesan orangtuanya sebelum ia memutuskan untuk menerima pinangan Ahmad Dhani.

 

Hubungan Andi Soraya dan suami baru

Andi Soraya akhirnya blak-blakan mengakui tentang rumah tangga barunya. Sebenarnya hal tersebut terungkap, saat foto kehamilan Andi Soraya beredar di media sosial. Andi kemudian mengakui telah menikah dengan Ali Gaffar Patappe, seorang pengusaha yang juga politikus.

Melalui masa pacaran singkat, keduanya pun kemudian menikah. Pernah mengalami kegagalan berumah tangga dua kali, membuat Andi Soraya pun terlihat lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Andi pun saat ini merasakan kebahagiaan yang mendalam.

Apalagi, saat ini, ia sudah dikaruniai seorang anak yang kemudian diberi nama Andu Kylie Zhivanna Ali yang berarti, mnagkota yang bisa selalu menyinari buat keluarga.

 

Duka Marissa Nasution

Marissa Nasution tengah berdua. Salah satu dari anak kembarnya meninggal dunia saat masih berada di dalam kandungan. Marissa mengumumkan hal tersebut melalui akun instagramnya belum lama ini.

Bayi kembar tersebut kemudian dilahirkan dan salah satu dari anak kembarnya terlahir dalam kondisi sehat. Moana, nama bayi Marissa Nasution yang dilahirkan, mendadak jantungnya berhenti berdetak.

Berita tentang Maia Estianty, Andi Soraya dan Marissa Nasution, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading