Sukses

Entertainment

Arti Valentine untuk Franda

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang atau Valentine's Day dirayakan setiap tanggal 14 Februari di seluruh dunia. Bagi yang punya pasangan mungkin ini adalah hari yang menggembirakan. Namun untuk Franda tak begitu.

Bagi istri Samuel Zylgwyn ini, hari kasih sayang bukan hanya untuk dirayakan satu tahun sekali. Namun untuk setiap hari.

 

"Nggak ngerayain Valentine karena kasih sayang tiap hari. Jadi sebenarnya Valentine bukan hal yg something spesial banget karena bisa kapan saja. Setiap hari juga bisa nunjukin ke pasangan, keluarga dan temen. Apalagi Valentine deket ulang tahun, jadi gaada spesial," ujar Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski tak pernah memberikan sesuatu pada sang suami di hari Valentine, Franda mengungkapkan bahwa dirinya sering kali mendapatkan kado saat hari kasih sayang utu saat sedang berpacaran dengan Samuel.

"Dia kalau lagi romantis sih. Sebelum pacaran bunga, cuma aku bukan tipe cewek seperti itu. Menurutku hadiah nomor 5, jadi biasa saja. Mending ditemenin seharian daripada kado," tutur Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading