Sukses

Entertainment

Peluk Natasha Wilona, Begini Ungkapan Cinta Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Hari Valentina 2018 kali ini menjadi momen yang spesial bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Selain main sinetron bareng, mereka juga bisa merayakan hari kasih sayang itu bersama. Kebahagiaan mereka terekam dalam foto yang dipamerkan Verrell dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Verrel memeluk Natasha Wilona. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu tampak tersenyum sambil memeluk bunga pemberian dari Verrell Bramasta.

Dalam keterangan foto tersebut, Verrell Bramasta menuliskan kalimat cinta pada Natasha Wilona. Putra aktris Venna Melinda itu mengucapkan cintanya pada Natasha.

Ungkapan Cinta Verrell Bramasta

"Saya mungkin tak mengatakan hal ini padamu setiap hari, tapi saya harap kamu tahu ini. Saya bersyukur memiliki kamu. Saya berterima kasih atas semua hal yang kamu inginkan, saya beruntung bertemu kamu...," ungkap Verrell Bramasta pada Natasha Wilona.

Dalam keterangan foto itu juga, Verrel Bramasta mengungkapkan dirinya akan mengganggu Natasha hingga membuatnya kesal. Namun, Verrel menyadari dirinya tak sempurna.

"Tapi aku mencintaimu. Aku mencintaimu lebih dari masalah yang kita hadapi, aku mencintaimu lebih dari hari-hari buruk kita, aku mencintaimu saat ini ketika aku bersamamu .. kuharap kamu tahu ini. Di sini banyak kenangan bersamamu," tandas Verrell Bramasta pada Natasha Wilona.

 

 

Jawaban Natasha Wilona

Foto yang sama juga diunggah Natasha Wilona dalam akun Instagram pribadinya. Kepada Verrell Bramasta, Natasha mengungkapkan jika ia dan Verrell akan melewati banyak lagi kenangan indah.

"Saya ingin kamu berada di sisiku sekarang dan selamanya," terang Natasha Wilonapada Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading