Sukses

Entertainment

Deadpool Rilis Kartu Ucapan Valentine Unik dan Kocak

Fimela.com, Jakarta Film Deeadpool 2 semakin gencar melakukan promosi. Yang terbaru, pihak 20th Century Fox merayakan hari Valentine dengan merilis sejumlah kartu ucapan spesial dari Deadpool dan teman-temannya.

Kartu ucapan khas ini terdiri dari Deadpool, Domino, Dopinder dan Blind Al dan bisa dilihat di akun Twitter film Deadpool 2 dengan berbagai kata-kata unik dan kocak. Sebelumnya ada juga promo unik dari Deadpool 2. Mereka merilis sebuah poster yang memperlihatkan Deadpool sedang beraksi a-la film klasik 80-an ‘Flashdance’.

Lalu ada sebuah situs atau website viral bernama Deadpool Core yang menyediakan informasi bagi para penggemarnya dengan cara mendaftarkan email terlebih dahulu.  Selain itu ada sebuah trailer yang sangat kocak dan menyindir film Justice League. 

Deadpool 2 Dinanti Fans

Kesuksesan film Deadpool yang rilis di awal 2016 membuat film produksi 20th Century Fox dan Marvel ini dibuatkan sekuelnya. Kelanjutan dari film Deadpool yang masih dibintangi oleh Ryan Reynolds ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Deadpool merupakan superhero nyeleneh dengan kepribadian yang unik dan tak biasa.

Film keduanya ini juga akan memunculkan dua pemain baru, yaitu Josh Brolin yang akan memerankan tokoh Cable, serta Zazie Beets yang akan berperan sebagai Domino. Deadpool 2 yang ikut meramaikan Valentine dan masih dibintangi Ryan Reynolds ini akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading