Sukses

Entertainment

Afifah Tahu Yuni Hamil, Orang Ketiga Rating Nomor 1 Lagi

Fimela.com, Jakarta Cerita sinetron Orang Ketiga memang makin seru dan menarik buat diikuti. Sejak pertama kali tayang sinetron yang dibintangi Marshanda ini sudah banyak menarik perhatian.

Sinetron yang tayang di SCTV ini beberapa kali menduduki nomor rating nomor satu. Setelah sempat tergeser selama beberapa hari oleh siaran langsung pertandingan sepakbola dan serial India, Orang Ketiga kembali ke urutan pertama rating acara televisi di hari Rabu (14/2/2018) kemarin.

Di episode hari itu, Afifah diceritakan kalau akhirnya ia tahu Yuni juga hamil. Orang Ketiga meraih rating 5,0 dan Share 22,7 persen mengungguli Chandra Nadini dengan rating 4,8 dan 18,4 persen. Sedangkan Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta berada di peringkat keempat dan kelima, di bawah siaran langsung sepakbola Piala Presiden di Indosiar. 

Pujian Buat Orang Ketiga

Jarang sekali sinetron yang tayang diatas jam 9 malam bisa menduduki rating pertama apalagi terjadi beberapa kali seperti diukir Orang Ketiga.  Selain itu, Orang Ketiga juga masih jadi sinetron SCTV terbaik dengan mengungguli Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Cerita yang makin seru, penuh konflik tapi tidak membosankan dan bisa dialami siapa saja serta akting para pemainnya yang meyakinkan, sepertinya jadi faktor utama kesuksesan Orang Ketiga. Permainan Marshanda, Naysila Mirdad dan Rionaldo Stockhorst juga sering mendapat pujian.

Berapa lama Orang Ketiga bisa mengungguli Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta? Kita tunggu saja. Yang jelas, sinetron yang Marshanda, Naysila Mirdad dan Rionaldo Stockhorst ini tayang tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading