Sukses

Entertainment

IU Sukses Borong 5 Piala Gaon Chart Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Gaon Chart Awards 2018 baru saja usai dihelat. IU dan sederet nama besar di ranah K-Pop hadir memeriahkan event tersebut pada 14 Februari kemarin.

Hasil mengejutkan terjadi di event yang tahun ini memasuki gelaran ketujuh kalinya itu. IU berhasil menyabet 5 penghargaan sebagai bukti eksistensinya.

 

 

Trofi yang diraih pemilik album Palette ini antara lain Song of the Year (bulan Maret dan April), Long-Run Song of the Year, sampai Lyricist of the Year. IU mengucapkan rasa bangganya, terutama bagi para fans yang tak henti memberi dukungan.

Kemenangan besar IU pun disambut pujian dari para penggemar. Banyak dari mereka sepakat menjuluki Jieun sebagai ratu solo artist di kancah K-Pop.

 

“Dia layak mendapatkannya, sang ratu membuktikan diri dengan 5 piala. Dia seperti bos gangster,” tulis salah satu fans di Twitter.

Selain IU, Gaon Chart Awards 2018 juga menjadi ajang pembuktian bagi Wanna One. Kang Daniel Cs meraih 4 trofi, yang mengukuhkan diri mereka sebagai grup pendatang baru yang berbahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading